Wawali Sualang: Lurah Kalesaran Mampu Buat Kelurahan Tumumpa Dua Maju

Info1381 Dilihat

Manado, Sumber Berita ID – Wakil Walikota (Wawali) Manado, dr. Richard Sualang bersama Sekretaris TP-PKK dr. Merry Mawardi menghadiri kegiatan perlombaan Evakuasi Administrasi tingkat Kelurahan, di Kantor Kelurahan Tumumpa Dua, Kecamatan Tuminting, pada Rabu (17/05/2023).

Dalam sambutannya, Richard Sualang mengangkat masalah pertumbuhan ekonomi di Tumumpa Dua yang dinilainya terus meningkat.

Disamping itu, Lurah Tumumpa Dua, Reynaldi Kalesaran mendapatkan apresiasi dari Sualang. Kalesaran dinilai mampu menghidupkan potensi perekonomian masyarakat di Tumumpa Dua.

“Kelurahan ini banyak potensi. Aspek perekonomian, kemasyarakatan terbukti mampu diangkat oleh Lurah Renaldy,” kata Sualang dalam sambutannya.

Sualang pun mengajak kepada seluruh ASN dan THL di Kelurahan Tumumpa Dua, untuk terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

“Ini sudah on the track, sudah pada jalurnya. Pelayanan sudah baik. Tapi ditingkatkan lagi, jangan cuma ada penilaian trus beking bagus,” lanjutnya.

Sualang mengajak kepada tokoh agama dan tokoh masyarakat untuk bisa bersinergi dalam rangka meningkatkan pelayanan.

“Kita harapkan kerja sama dari yang baik semua pihak. TNI, Polri, tokoh masyarakat, tokoh agama, bisa bersinergi dan sinkron untuk pelayanan masyarakat,” tukasnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Waka Polsek Tuminting Iptu Ahmad Arifin, Babinsa Alfits Mewengkang, Bhabinkamtibmas Aiptu Donny Sukorohardjo, Ketua TP-PKK Tumumpa Dua yang juga anggota DPRD Provinsi Melisa Gerungan, para tokoh masyarakat dan tokoh. (don)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *