Richard Sualang Apresiasi Keterlibatan Milenial pada Rangkaian HUT PDI Perjuangan Kota Manado

Headline, Manado, Politik612 Dilihat

Manado, Sumber Berita ID – Rangkaian kegiatan dalam rangka HUT PDI Perjuangan ke-50 oleh Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kota Manado ditutup dengan perlombaan PDI Perjuangan Choir Festival yang berlangsung sukses dan meriah.

Richard Sualang pun mengapresiasi para generasi milenial yang terlibat langsung dalam acara ini.

“Rangkaian acara dalam rangka HUT PDI Perjuangan ke-50 sudah berlangsung dengan sukses. Semua yang terlibat dalam kegiatan ini berasal dari generasi milenial. Kita patut berbangga, karena mereka para generasi muda ini bisa membuat acara yang meriah dan berlangsung sukses,” kata Sualang yang juga Wakil Walikota Manado, pada Jumat (17/03/2023) di Mantos.

Tak lupa, Sualang juga mengapresiasi para peserta lomba Choir Festival, yang hampir semuanya beranggotakan para anak muda.

“Semua para peserta Choir Festival yang telah ambil bagian, telah menampilkan pertunjukan yang luar biasa. Menang kalah itu hal yang lumrah. Namun dibalik itu, hampir semua peserta berasal dari kaum milenial, para generasi penerus bangsa yang harus digembleng, harus diarahkan. Itu tugas kami, membuat kegiatan yang positif dengan melibatkan mereka,” tukas Sualang.

Rangkaian kegiatan perlombaan dimulai pada Minggu (26/02) dimulai dengan rangkaian kegiatan lomba pidato, Stand Up Comedy, Lomba Barista, Basketball 3×3, Mini Soccer, hingga Choir Festival pada hari ini, Jumat(17/03). (don)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *