Hari Ini, Mars dan Hymne PDI Perjuangan Bergema di Mantos 3, Sualang: Anggota Partai Wajib Hadir

Headline, Manado, Politik638 Dilihat

Manado, Sumber Berita ID – DPC PDI Perjuangan Kota Manado akan menggelar perlombaan Choir Festival pada hari ini Jumat 17 Maret 2023, jam 13.00 di Lobby Utama Manado Town Square (Mantos) 3.

Perlombaan ini menjadikan PDI Perjuangan satu-satunya partai politik yang konsisten dan peduli dengan pengembangan minat dan bakat, salah satunya di bidang kesenian Paduan Suara.

Tercatat juga perlombaan Paduan Suara atau Choir Festival yang digelar PDI Perjuangan menjadi yang ke 2 kalinya setelah pada tahun 2016 lalu.

Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Manado dr. Richard Sualang mengajak seluruh masyarakat untuk ikut meramaikan dan mensukseskan kompetisi Choir di Sulut.

“Mari joh torang samua warga Manado menghadiri sukseskan dan dukung tim paduan suara favorit kawan-kawan,” ujar Sualang.

Lanjut kata Wakil Walikota Manado itu, bahwa kegiatan-kegiatan yang digelar bersifat kebersamaan dan kegembiraan sebagai ajang silaturahmi.

“Kegiatan digelar ini memiliki dampak baik dalam kita terus menjaga dan merajut kebersamaan sebagai warga Sulut. Perlombaan ini bertujuan mengembangkan minat dan bakat generasi muda di Kota Manado, disitulah PDI Perjuangan mengambil peran memberikan ruang bagi generasi muda,” jelas Richard Sualang.

Sualang mengajak kepada anggota partai, baik kader maupun simpatisan untuk hadir dalam acara ini.

“Anggota partai mulai dari DPC sampai anak ranting wajib menghadiri demi suksesnya acara ini. Mari torang bergotong royong, tunjukkan semangat ideologi partai kita,” tukas Sualang.

Kegiatan “PDI Perjuangan Choir Festival” menjadi acara penutup dalam rangkaian acara HUT PDI Perjuangan ke 50 tahun yang digelar sejak 26 Februari dengan lomba Esport, Stand Up Comedy, Pidato antar SMA, Barista Competition dan Putra Putri PDI Perjuangan serta pada 4 Maret dengan lomba Mini Soccer dan Basket 3×3.(don)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *