PDI Perjuangan tetap Gunakan Semboyan “M3TAL” di Pemilu 2024

Headline, Politik516 Dilihat

Jakarta, Sumber Berita ID – Pengundian nomor urut partai politik peserta Pemilu 2024 digelar di Gedung KPU, Jakarta Pusat, Rabu (14/12/2022).

Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri menugaskan Ketua DPP Bidang Pemenangan Pemilu, Bambang Wuryanto dan Ketua DPP Bidang Pemuda Eriko Sutarduga dalam pleno KPU Pengundian nomor urut.

Pengundian dipimpin langsung oleh Ketua KPU Hasyim Asy’ari. Ketua DPP Bidang Pemenangan Pemilu, Bambang Wuryanto, mengatakan parpol peserta pemilu telah diberikan nomor urut oleh KPU.

“Kita berharap kita bertanding dan setelah bertanding kita akan bersanding sebagai sesama anak bangsa”, kata Wuryanto.

PDI Perjuangan menyampaikan terima kasih kepada KPU dan kawan-kawan Partai dan Pemerintah yang telah memberikan Perppu.

“Sehingga nomor urut kita masih di angka 3, dengan demikian kita tidak kehilangan lambang dan semboyan kita yang M3TAL,”, tambahnya.

Harapan kita tetap masih M3TAL. Karena pesan kami mudah-mudahan teman-teman ikhlas memberikan kepada kami hattrick. Tetapi kami sangat yakin bahwa seluruh peserta pertandingan akan mempersiapkan diri, untuk itu kami siap.

“Kita kaget di Piala Dunia Jepang mengulang Jerman, pendatang baru menggulung tim panzer. Jadi kami pasti bersiap-siap, kami tidak ingin dikau gulung oleh karena itu kami siap, Merdeka,” tutupnya.(*/don)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *