AA – RS Akhiri Agenda Safari Natal di Malalayang

Manado, Sumber Berita ID – Rangkaian kegiatan safari natal Pemkot Manado kali ini dilaksanakan di jemaat GMIM Betlehem Maruasei Malayang dua, Kamis (15/12/2022).

Perlu diketahui rangkaian agenda safari natal Pemkot Manado hari ini merupakan yang terakhir.

Dalam pelaksanaan safari natal ini dihari langsung oleh Walikota Manado Andrei Angouw bersama Wakil Walikota Richard Sualang.

Diawali dengan ucapan selamat datang oleh, Pdt. Linda Olvie Kiling. S.Th.

Dilanjutkan dengan ibadah natal bersama yang dipimpin oleh Pdt. Edward Arina, M.TH.

Usai mengikuti ibadah natal bersama, Walikota dalam sambutanya menyampaikan, kita patut mengucap syukur karna kita masih diberikan kesehatan, kekuatan.

Menghadapi atau menyambut kedatangan Yesus Kristus kita harus selalu menjadi terang dan menjadi pembawa damai bagi siapa saja.

“Kalaupun belum bisa terang dunia setidaknya di keluarga kita sendiri dulu sehingga bisa berkembang keluar dan bisa menerangi lingkungan, kota bahkan propinsi,” ucapnya.

Diakhir sambutanya, Walikota menyampaikan, Selamat menyambut Natal 2022 dan Tahun Baru 2023. Rangkaian kegiatan ini ditutup dengan ucapan terimakasih yang disampaikan oleh Camat Malayang, Roike Kalalo.

Turut hadir dalam kegiatan ini, Ketua PKK Kota Manado, Irene Pinontoan yang juga merupakan isteri tercinta Walikota Manado, Jajaran Pemerintah Kota, Forkopimda BKSUA, FKUB, FPK, Staf Ahli/Khusus Pemerintah Kota Manado, Kapolsek Malalayang, Danramil, Pemerintah se Kecamatan Malalayang dan Ketua Lingkungan. (don)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *