Perbaikan Drainase SK Masih Terhambat, Jean Sumilat: Untuk Kebaikan Semua, Sabar Akang Sadiki Neh

Manado, Sumber Berita ID – Perbaikan saluran air (drainase) di Stadion Klabat (SK) masih terhambat. Hal tersebut membuat para penguna jalan dan masyarakat sekitar merasa terganggu aktivitasnya.

Anggota DPRD Kota Manado, Ir. Jean Sumilat mengungkapkan, masalah teknis di lapangan oleh Dinas PUPR Kota Manado harus disikapi dengan baik oleh masyarakat. Sehingga menurutnya, permasalahan pelik yang sudah terjadi cukup lama di Stadion Klabat itu bisa terselesaikan dengan hasil yang terbaik.

“Masalah drainase di Stadion Klabat itu sudah kompleks. Sudah beberapa periode kepemimpinan pemerintahan sebelumnya tidak bisa mengatasi hal tersebut. Kita doakan bersama, Pak Walikota Andrei Angouw dan Wakil Walikota dr. Richard Sualang bisa mencari jalan keluar terbaik untuk permasalahan saluran air Stadion Klabat,” ungkap politisi senior dari partai moncong putih ini, pada Minggu (12/06/2022).

Legislator dari dapil Sario-Malalayang ini menambahkan, dalam mengerjakan sesuatu memang harus membutuhkan kesabaran dan pengorbanan, sehingga hasilnya bisa maksimal dan sesuai harapan masyarakat.

“Sabar akang sadiki neh, pemerintah sedang bekerja untuk kebaikan torang semua. Kita semua berharap, perbaikan saluran air ini bisa berjalan dengan baik dan sesuai harapan kita semua. Lembaga DPRD Manado tentunya akan selalu menjalankan tugas dengan mengawasi semua pembangunan yang ada di kota ini,” tukas anggota Komisi III DPRD Manado ini.

Keterlambatan pengerjaan saluran air ini menurut Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Kota Manado, Johnny Suwu, dikarenakan ada perubahan arus aliran air. Sebelumnya, aliran air yang berasal dari Winangun dan belakang SPN Karombasan awalnya direncanakan akan dibagi dua menuju ke anak sungai Ranotana dan Sungai Sario harus diubah karena ada kajian ulang mengenai tingkat elevasinya.(don)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *