PK/B GMIM Kinamang Kamanga Dua Sabet Juara 1 Vocal Group pada HAPSA GMIM

Headline, Mimbar883 Dilihat

Manado, Sumber Berita ID – Jemaat GMIM Kinamang Kamanga Dua berhasil meraih juara 1 dalam perlombaan vocal group serie A 1 dalam rangka merayakan Hari Persatuan (HAPSA) Pria Kaum Bapa (PKB) Sinode GMIM 2022 di Jemaat Kakaskasen PNIEL Tomohon, Sabtu (11/06/2022).

Dengan begitu, Jemaat GMIM Kinamang Kamanga Dua berhak menyandang predikat Gold Champion, dengan meraih poin tertinggi yaitu 85.22, berhasil menyingkirkan para pesaing berat mereka.

Ucapan syukur dan doa datang dari Ketua BPMJ GMIM Kinamang Kamanga Dua, Pdt. Roosje Rambing, M.Th.

Pendeta Rambing menutur, keberhasilan yang diraih oleh tim vocal group Kinamang Kamanga Dua itu merupakan hasil yang luar biasa yang telah diberikan oleh Tuhan Yesus.

“Di momen Hapsa Pria Kaum Bapa ini utusan dari GMIM Kinamang Kamanga Dua berhasil meraih juara 1. Ini merupakan hasil yang luar biasa yang diberikan oleh Tuhan kita Yesus Kristus. Sehingga nama Tuhan terus dimuliakan dan ditinggikan,” ucap pendeta Rambing didampingi oleh Ketua PK/B Pnt. Sanny Mamesah, Sekretaris PK/B Randy Toar, Ketua Tim Kerja Diaken Bonny Suoth.

Pendeta Rambing mengharapkan, capaian yang didapat oleh PK/B Kinamang ini bisa memotivasi para jemaat untuk terus bertumbuh dalam tugas dan pelayanan jemaat.

“Kami harapkan, dengan capaian yang didapatkan oleh PK/B Kinamang Kamanga Dua ini bisa menjadikan motivasi dan semangat dalam melayani Tuhan, mempersembahkan yang terbaik untuk Tuhan,” tutupnya.

Diketahui, vocal group GMIM Kinamang Kamanga Dua ini beranggotakan Randy Toar, Novi Muaya, Rio Pantow, Berry Karowan, Febry Mamesah, Marlon Rori, Brando Sumampow, Steven Muaya, Donald Suoth, Glen Mangundap, sebagai pelatih dan pengiring Sarles Malara.(don)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *