AA-RS Rombak Besar-besaran Kepsek SD di Kota Manado, Ini Nama-namanya

Manado, Sumber Berita ID – Walikota Manado, Andrei Angouw dan Wakil Walikota dr. Richard Sualang kembali melakukan roling jabatan. Kali ini, giliran kepala-kepala sekolah (kepsek) dari Sekolah Dasar (SD) dilingkungan pemerintah Kota Manado yang mendapat giliran roling.

Pengambilan sumpah/janji dan pelantikan kepala sekolah dilaksanakan di ruang serba guna kantor Walikota Manado, pada Rabu (15/06/2022), dilakukan oleh Sekretaris Daerah Kota Manado, Micler Lakat.

“Atas nama Walikota Manado, dengan memanjatkan puji dan syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, saya melantik saudara-saudara. Saya Percaya bahwa saudara-saudara akan melaksanakan tugas

ini dengan sebaik-baiknya, sesuai dengan tanggung jawab yang dibebankan kepada saudara-saudara,” ucap Lakat saat membacakan naskah pelantikan.

Dalam sambutannya, Sekda Lakat mengatakan untuk tetap bekerja sesuai pada tupoksi masing-masing.

“Saya ditugaskan oleh bapak Walikota untuk melantik saudara-saudara. Pergantian merupakan hal yang wajar, guru merupakan unsur yang penting karena berhadapan langsung dengan siswa siswi. Bekerjalah sesuai visi dan misi AA-RS yaitu, Manado Maju dan Sejahtera. Fokus pada tupoksi kita masing-masing,” kata Lakat.

Berikut nama-nama kepala sekolah yang dilantik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *