Rakor Tiga Pilar PDI Perjuangan Provinsi Sulawesi Utara, Puan Maharani: Soliditas Kunci Kemenangan

Headline, Manado, Politik444 Dilihat

Manado, Sumber Berita ID – DPD PDI Perjuangan Sulawesi Utara menggelar Rapat Koordinasi Tiga Pilar PDI Perjuangan di Provinsi Sulawesi Utara, bertempat di Hotel Luwansa, (09/02/2022).

Rapat dihadiri langsung oleh DR. (H.C.) Puan Maharani, dan menjadi peserta adalah seluruh Anggota DPRD dari Fraksi PDI Perjuangan di Sulawesi Utara, pimpinan daerah, dan sayap partai.

Bendahara Umum PDI Perjuangan yang juga Gubernur Sulawesi Utara, Olly Dondokambey mengatakan tujuan rapat koordinasi tiga pilar tersebut adalah untuk menyatukan persepsi dalam rangka Pileg dan Pilpres tahun 2024.

“Rapat ini dalam rangka konsolidasi untuk memenangkan pileg dan pilpres nanti di tahun 2024, satukan arah kita,” Olly Dondokambey dalam arahannya.

Puan Maharani saat memberikan sambutan dan arahannya memuji prestasi dari Olly Dondokambey yang sudah berjuang dalam memenangkan PDI Perjuangan di Sulawesi Utara.

“Hampir seluruh di kabupaten/kota Sulawesi Utara pimpinan DPRD nya adalah dari PDI Perjuangan, itu sangat membanggakan kita. Prestasi kemenangan PDI Perjuangan di Sulawesi Utara itu terjadi karena kerja keras struktural, PAC, DPC, sayap, dan tentunya Olly Dondokambey,” tukas Puan dan langsung disambut tepuk tangan para hadirin.

Puan menegaskan, pentingnya soliditas antar pimpinan dan bawahan dalam partai.

“Kunci kemenangan kita adalah soliditas,”

Dalam rapat berlangsung tertutup itu, Puan Maharani didampingi Olly Dondokambey Ketua DPD PDIP Sulut bersama struktur DPD Sekretaris Franky Wongkar, Bendahara Andrei Angouw dan Wakil Ketua Fransiskus Silangen.(don)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *