oleh

Kandidat Mulai Mengerucut, 13 Nominasi KPRS ini Paling Banyak Dibicarakan

Manado, Sumber Berita ID – Tahapan nominasi kandidat Komisi Pelayanan Remaja Sinode (KPRS) GMIM mulai mengerucut ke 13 nama dari puluhan yang menominasikan diri. Bahkan, 13 kandidat ini disebut-sebut paling layak menjadi KPRS GMIM periode 2022-2027.

Informasi yang diperoleh di kalangan pembina remaja GMIM menyebutkan nama Joune Ganda, Penatua Remaja GMIM Imanuel Kaima paling dirindukan untuk menjadi Ketua KPRS kedepan. Ketua Remaja Wilayah Winawerot ini disebut sebut mempunyai komitmen yang tinggi dalam hal pelayanan di Remaja GMIM. Selain itu, JG nama sebutan akrabnya, didukung kepala daerah di 7 kabupaten/kota yang jadi area pelayanan GMIM.

Sedangkan nominasi lainnya yang dianggap paling tepat memenuhi kuota struktural KPRS ada nama Pnt Gerald Mantiri, Pnt Billy Lombok, Pnt Michaela Paruntu, Pnt Okstesi Runtu, Pnt Steven Rondonuwu, Pnt Irwany Maki, Pnt Edward Saragih, Pnt Ridel Mongisidi, Pnt Stevi Kaligis, Pnt Sem Wuisan, Pnt Melki Pattiwael dan Pnt Meilan Mongilala.

“Kombinasi KPRS lama dan beberapa penatua yang baru rasanya menarik juga jika disandingkan,” kata Yuni Lumi pembina remaja di Minsela.

Lain lagi dikatakan Albert Lomban, pembina remaja di Kota Bitung, dia menyebut ada wacana yang berkembang saat ini akan ada penyatuan KPRS lama dibawa komando Pnt Joune Ganda, hal ini tentu akan menjadi suatu kabinet yang sangat kuat dalam menjalankan program kerja yang ada.

“Tentu kami sebagai pembina remaja berharap KPRS yang nanti terpilih sudah paham dengan program kerja pelayanan yang ada di remaja GMIM, sehingga semua program bisa jalan maksimal,” tegasnya.

Diketahui, pemilihan KPRS GMIM akan dilaksanakan 10 Maret di Wilayah Pinaesaan Minahasa, saat ini para kandidat sementara berebut nominasi yang masing-masing kandidat wajib mengantongi dukungan 75 suara dari jemaat. (*/don)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed