Jalin Silahturahmi, EBC – NBC Gelar Friendly Match

Headline, Tribun448 Dilihat

Manado, Sumber Berita ID – Persatuan Bulutangkis Emergency Badminton Club (EBC) Provinsi Gorontalo dan Nursing Badminton Club (NBC) Manado, menggelar kegiatan Friendly Match Badminton, pada Sabtu (16/10) bertempat di GOR HnF Manado.

Pertandingan persahabatan antara EBC dan NBC ini di laksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan.

“Pertemuan antara EBC Provinsi Gorontalo dan NBC Manado bukan mencari siapa yang kalah dan menang, tetapi juga selain menjaga kebugaran tubuh kita, lewat olahraga Badminton kita dapat menjalin silahturahmi dan menjaga hubungan yang baik..Selamat datang buat tim tamu EBC Provinsi Gorontalo dan selamat bertanding,” kata Ns Suwandi Luneto, S.Kep, M.Kes, saat membuka kegiatan tersebut.

Sementara Donny Aray sebagai ketua PB Walian, menyampaikan selamat bertanding kepada Persatuan Bulutangkis Emergency Badminton Club (EBC) Provinsi Gorontalo dan Nursing Badminton Club (NBC) Manado, yang telah menjadikan ajang pertemuan ini sebagai agenda untuk melakukan pertandingan persahabatan, dirinya memberikan apresiasi atas kegiatan yang sudah kesekian kalinya dilakukan,” kata Donny yang juga seorang jurnalis Kompas TV.

Sementara Ketua Nursing Badminton Club (NBC) Manado, Ns Lando Sumarauw, S.Kep, M.Kes, berterima kasih atas kedatangan dari teman teman Persatuan Bulutangkis Emergency Badminton Club (EBC) Provinsi Gorontalo, ini pertemuan pertama kali kita di era new normal dan kami siap melawan Emergency Badminton Club (EBC) Provinsi Gorontalo. Dalam pertandingan ini tentunya dengan sportivitas yang tinggi,” ujar Lando sapaan akrabnya.

Selain itu, Ketua EBC Provinsi Gorontalo, dr Taufiqurrahman Latif menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas penyambutan yang dilakukan oleh Nursing Badminton Club (NBC) Manado

“Dari kemarin sampai hari ini kami mendapat pelayanan yang luar biasa, semoga ikatan persahabatan yang telah di bina terus berjalan dengan baik,” ujarnya.

Sebelum pertandingan, di awali dengan pertukaran jersey antara kedua tim sebagai tanda persahabatan yang di serahkan secara simbolis oleh pimpinan pimpinan club.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *