Porawouw Berikan Arahan Kepada Finalis PNN Manado 2022

Manado, Sumber Berita ID – Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kota Manado, Franky Porawouw memberikan arahan dan wejangan kepada para finalis Pemilihan Nyong dan Nona Manado tahun 2022 di kantor Dinas Pariwisata Kota Manado, Sabtu (25/06/2022).

Porawouw menekankan akan pentingnya melakukan sosialisasi kebersihan kepada masyarakat Kota Manado. Sehingga, penanganan sampah di Kota Manado bisa dilakukan secara maksimal.

“Persoalan di Kota Manado ada dua, yaitu penanganan sampah dan penanganan banjir. Kami di Dinas Lingkungan Hidup Kota Manado konsen menangani sampah, sejak Walikota Andrei Angouw dan Wakil Walikota dr. Richard Sualang dilantik. Kami mulai menata kembali TPA Sumompo dan menambah armada pengangkut sampah. Sehingga, sampai saat ini kami terus meningkatkan kinerja agar penanganan sampah di Kota Manado ini maksimal,” ujar Porawouw.

Kadis yang gemar kerja di lapangan ini mengharapkan, para finalis PNN bisa membantu menyukseskan program pemerintah khususnya pada penanganan persampahan.

“Kami sangat berharap saudara-saudara sekalian yang sudah menjadi finalis Nyong dan Nona Manado 2022 ini, bisa menyukseskan program pemerintah dalam hal mensosialisasikan penanganan sampah kepada masyarakat. Harapan kami lewat ajang ini bisa menjadi corong kebersihan Kota Manado. Karena kesadaran masyarakat akan kebersihan itu belum maksimal,” tutupnya. (don)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *