Bupati Gorontalo Apresiasi Kinerja Roeroe Pimpin PD Pasar Manado

Info311 Dilihat

Manado, Sumber Berita ID – Bupati Kabupaten Gorontalo, Prof. Nelson Pomalingo pada Sabtu (16/10) siang mengunjungi Kantor PD Pasar Manado, yang berada di New Bendar 45. Dalam kunjungan kerja tersebut, Bupati Pomalingo yang didampingi Pimpinan Cabang BSG Gorontalo Yusuf Husain, disambut Dirut PD Pasar Manado, dr. Roland Roeroe bersama jajaran Manajemen.

“Hari ini saya didampingi Dirum Lucky Senduk menerima Kunjungan Bupati Gorontalo. Kami membahas rencana Bupati membentuk Perusahaan Daerah Pasar di Kabupaten yang beliau pimpin,” ujar Roland Roeroe.

Saat Berdiskusi bersama Dirut PD Pasar Manado, Bupati Nelson memuji langkah perubahan menuju Pasar Manado Profesional untuk masyarakat lebih Maju dan Sejahtera.

“Di tempat saya ada 33 pasar tradisional tetapi masih dikelola Disperindag. Dan kedepan kami berencana akan membuat perusahaan yang akan mengelola pasar-pasar yang ada,” ujar Bupati Nelson.

Lanjut dia menjelaskan, sebagai langkah awal pelaksanaan tersebut nantinya Disperindag akan ditugaskan untuk datang ke PD Pasar Manado dan belajar disini.

“Nanti saya perintahkan Disperindag untuk datang belajar ke PD Pasar Manado,” tegas Bupati Nelson.

Usai berdiskusi, Bupati serta Dirut BSG Gorontalo menyempatkan waktu meninjau beberapa ruangan di kantor NewBendar45, dan mengutarakan kerinduannya untuk terus menjaga tali silaturahmi.

“Semoga kedepan akan semakin bersinergi, sehingga pasar-pasar yang ada di daerah kami bisa dikelola oleh perusahaan sebagimana yang dilakukan di PD Pasar Manado, ujar Bupati Nelson.(bonds)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *