oleh

DLH Kejar Target Rampungkan Penataan TKB

Manado, Sumber Berita ID – Walikota Manado, Andrei Angouw mengunjungi Taman Kesatuan Bangsa (TKB) Kompleks Pasar 45 Manado pada Senin (18/10) malam, untuk meninjau perkembangan penataan TKB.

Didampingi Kepala Dinas Lingkungan Hidup (LH) Kota Manado, Franky Porawouw dan Staf Khusus (Stafsus) Jeffry Polii, Walikota melihat penataan taman serta hal-hal yang sudah dan sedang diperbaiki.

Berbagai kendala yang ada di TKB sedang dibenahi, termasuk menata taman dan memindahkan sejumlah pedagang kaki lima yang berjualan di badan jalan area TKB.

Kepala Dinas LH Franky Porawouw mengatakan penataan TKB yang dahulu terkesan tidak terawat itu untuk menjadikannya tempat Pusat Pertunjukan Kebudayaan Kota Manado.

“Instruksi yang kami akan jalankan adalah menata TKB ini sebaik mungkin, karena ke depan tempat ini akan dijadikan Pusat Pertunjukan Kebudayaan. Karena TKB ini merupakan Icon Kota Manado,” tukas Porawouw.

Penataan taman ini diharuskan selesai pada akhir tahun ini. Sehingga, Porawouw harus mengejar target yang sudah diinstruksikan itu.

“Desember nanti harus rampung, karena sejumlah even sudah menanti untuk dilaksanakan di TKB ini, termasuk kegiatan dari Aliansi Pers Manado (APM) pada awal Desember nanti,” tukas Porawouw.(don)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed