oleh

Barol Deklarasi Menangkan OD-SK

Manado, Sumber Berita – Barisan Relawan Olly (Barol) menyatakan kesiapannya untuk memenangkan pasangan Olly Dondokambey (OD) dan Steven Steven Kandouw (SK). Hal tersebut dikatakan langsung oleh ketua Barol, Nathanael Pepah, pada acara deklarasi Barol, Jumat (18/09/2020).

” Dalam memenangkan OD-SK, tentunya Barol harus mempersiapkan segala sesuatu, tentunya dengan kerja keras dan turut ambil bagian dalam semua kegiatan, harus bergerak dan aktif dalam memenangkan OD-SK,” tutur Pepah.

Marhanny Pua, Ketua Tim Pemenangan ODSK yang turut hadir dalam deklarasi tersebut mengatakan, deklarasi Barol merupakan peristiwa bersejarah, karena anak-anak muda di Sulawesi Utara yang luar biasa tergabung dalam satu organisasi.

“Pertama kita harus bersyukur kepada Tuhan atas peristiwa bersejarah pada hari ini, karena anak-anak muda di Sulewesi Utara yang tergabung dalam Barisan Relawan Olly, Barol namanya mendeklarasikan dukungan. Ini merupakan bukan merupakan dukungan pribadi namun Barol memberikan dukungan untuk memajukan pembangunan di daerah yang kita cintai ini,” tutur Pua.

Pua menambahkan, deklarasi Barol yang mempunyai basis kaum milenial ini akan menentukan kemajuan daerah Sulawesi Utara.

“Barol mempunyai anggota anak-anak muda, oleh karena itu, deklarasi ini akan menentukan kemajuan daerah tercinta Sulawesi Utara,” katanya kembali.

Dari hasil pantauan media ini, deklarasi Barol untuk memenangkan pasangan OD-SK dihadiri oleh pimpinan-pimpinan sayap partai PDI-Perjuangan, dan kegiatan ini dilakukan dengan mengikuti protap kesehatan covid-19 yang ketat.(bonds)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed