Sambut Nataru, Ini Pesan Walikota Andrei Angouw

Headline, Manado893 Dilihat

Manado, Sumber Berita ID – Menyambut perayaan Natal dan Tahun Baru (Nataru) 2023, Pemerintah Kota (Pemkot) Manado menyampaikan arahan kepada seluruh jajaran ASN agar selalu fokus dalam melayani masyarakat. 

Penyampaian itu dikatakan langsung oleh Walikota Andrei Angouw saat memimpin apel perdana bulan Desember di lapangan Sparta Tikala, Senin (04/12/2023).

Walikota juga mengatakan, dalam menyambut kelahiran Yesus Kristus, para ASN diharapkan bisa menjadi terang bagi sesama dalam kesederhanaan.

“Akhir tahun ini mari kita tetap semangat, tetap fokus dalam bekerja melayani masyarakat, semangat jangan kendor. Kita juga akan memperingati hari Kelahiran Yesus Kristus yang adalah terang, untuk itu dalam merayakan Natal jajaran Pemkot juga harus menjadi terang, rayakan dengan kesederhanaan dan tidak konsumtif,” kata Walikota.

Andrei Angouw juga berharap kepada instansinya untuk selalu siap siaga dalam menangani aktivitas masyarakat yang meningkat.

“Saat ini aktivitas masyarakat Kota Manado semakin meningkat, para dinas terkait harus siap-siap seperti dalam menangani kemacetan lalu lintas, memastikan lampu penerangan jalan agar harus menyala, menjaga keamanan dan ketertiban serta tidak menyebarkan berita hoax, ” kuncinya.

Pada saat yang sama Wali Kota Manado memberikan apresiasi kepada 3 ASN Pemkot Manado yang telah mengabdi selama 30 tahun, berupa anugerah Satyalancana Karya Satya.(don)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *