AA-RS Sambangi Gereja KGPM Sidang Solafide Pandu dalam Agenda Safari Natal

Headline, Manado, Mimbar231 Dilihat

Manado, Sumber Berita ID – Pemerintah Kota Manado sudah memulai agenda safari Natal di tahun 2023 ini. Pada Senin (4/(04/12/2023), kegiatan Safari Natal Pemkot Manado yang dihadiri langsung Walikota Andrei Angouw dan Wakil Walikota dr. Richard Sualang dijadwalkan di jemaat KGPM Sidang Solafide, Kelurahan Pandu kecamatan Bunaken. 

Ibadah Perayaan Natal Yesus Kristus ini ikut diisi puji-pujian oleh para pejabat Pemerintah Kota Manado yang hadir.

Selesai Ibadah dilanjutkan kata pengantar oleh Walikota Manado, Andrei Angouw. Dirinya berharap, momentum Safari Natal ini dapat membuat pribadi jemaat yang hadir bisa meneladani kehidupan Yesus Kristus.

“Perayaan Natal dapat dirayakan sambil memaknai makna Natal itu sendiri,” tukasnya.

Masalah kerukunan turut disinggung walikota. Bagi Angouw, menjaga kerukunan harus terus dipupuk. Apalagi dalam rangka menghadapi tahun politik di 2024.

“Kerukunan itu penting. Oleh karena itu mari kita selalu menjaga kerukunan, kondusivitas, persatuan dan kesatuan dalam menghadapi tahun politik 2024 mendatang,” ucapnya.

Turut hadir dalam agenda ini adalah pimpinan jemaat gereja KGPM Sidang Solafide Pandu, Wakil Walikota dr. Richard Sualang, first lady Manado Irene Golda Angouw – Pinontoan, Sekretaris Daerah Kota Manado Dr. Micler Lakat, SH, MH, Caleg dari PDI Perjuangan Vanda Pinontoan, sejumlah pejabat setingkat eselon 2, staf khusus dan camat setempat. (don)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *