Jean Sumilat Serap Aspirasi di Malalayang Dua

Headline, Manado, Politik890 Dilihat

Manado, Sumber Berita ID – Anggota DPRD Kota Manado, Ir. Jean Sumilat mengagendakan masa reses ke 3 di tahun 2023 ini dengan menyerap aspirasi masyarakat bertempat di Kelurahan Malalayang Dua Lingkungan 3, pada Senin (04/12/2023).

Jean Sumilat dari Fraksi PDI Perjuangan saat menanggapi tanggapan warga berjanji akan meneruskan semua aspirasi yang masuk kepada instansi terkait.

“Semua aspirasi ini kami tampung untuk selanjutnya kami akan perjuangkan dan direalisasikan untuk kemajuan Kota Manado,” ucap Sumilat yang merupakan legislator dari dapil Sario – Malalayang ini.

Sejumlah aspirasi yang diungkapkan seharusnya sudah direalisasikan dalam program pemerintah. Di Kecamatan Malalalayang sendiri, paket pengerjaan yang dilakukan oleh Dinas Perumahan dan Pemukiman (Perkim) Kota Manado senilai Rp 15 miliar. Hal tersebut berkat lobi-lobi ciamik dari anggota DPRD Kota Manado, Ir. Jean Sumilat.

“Kami harap, pembangunan yang sudah dilakukan oleh pemerintah ini masyarakat bisa menjaga dan merawat infrastruktur yang ada. Sehingga, ke depan anak cucu kita bisa merasakan pembangunan yang ada saat ini,” srikandi PDI Perjuangan Kota Manado ini.

Dalam resesnya kali ini, Jean Sumilat turut memberikan bantuan kepada masyarakat setempat berupa mesin pemotong rumput dan sound system.

Turut hadir dalam kegiatan reses tersebut pihak pemerintah kota Manado dari Dinas PUPR mewakili Kepala Dinas yaitu Archa Pamikiran, dan dari Dinas Perkim Manado Kabid Sarana dan Prasarana, Novly Pontoh, lurah setempat, ketua lingkungan dan masyarakat. (don)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *