Kota Manado Pertama Bentuk Tim Koordinator Penggalangan Relawan Ganjar Pranowo

Info1223 Dilihat

Manado, Sumber Berita ID – Kota Manado menjadi yang pertama membentuk Tim Koordinator Penggalangan Relawan untuk memenangkan Ganjar Pranowo sebagai kandidat presiden. Acara deklarasi pembentukan Tim Koordinator Relawan Ganjar Pranowo for Presiden dilakukan di kantor DPC PDI Perjuangan Kota Manado, Rike, Kecamatan Wanea, pada Selasa (23/05/2023).

Tim koordinator yang terbentuk tersebut berasal dari berbagai elemen organisasi sayap partai, seperti Bamusi, Repdem, BMI, TMP, Baguna.

Ketua Tim Koordinator Relawan, Apriano Ade Saerang mengatakan, relawan yang sudah mendaftarkan diri sudah mencapai 25 relawan.

“Kita akan tegak lurus memenangkan Pak Ganjar Pranowo sebagai Presiden. Oleh karena itu, kami sudah menampung pendaftaran para relawan yang saat ini sudan mencapai 25 tim relawan,” ucap Saerang.

Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kota Manado, Tonny Rawung mengajak para relawan yang telah melakukan pendaftaran agar melakukan kerja-kerja yang terarah untuk pemenangan Ganjar Pranowo.

“Segera lakukan koordinasi bersama para relawan lainnya. Lakukan kerja yang terarah untuk pemenangan Ganjar Pranowo,” ucap Tora sapaan akrabnya.

Diketahui, penggalangan relawan nantinya akan buka untuk umum.

“Siapa saja, dari elemen mana saja yang ingin bersinergi, kami terbuka untuk umum,” ucap sekretaris Tim Koordinator, Zeth Natan didampingi Bendahara, Natanael Pepah. (don)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *