Dihadiri Wawali Sualang, Pakowa Peserta Terakhir Lomba Evaluasi Kelurahan 2023

MANADO, Sumber Berita ID – Pelaksanaan penilaian lomba evaluasi kelurahan tahun 2023 sudah masuk ke peserta terakhir, yaitu Kelurahan Pakowa.

Kegiatan penilaian administrasi Kelurahan Pakowa dibuka oleh Wakil Wali Kota Manado dr Richard Sualang ini digelar di Kantor Kelurahan Pakowa Kecamatan Wanea, Selasa (23/05/23).

Wakil Wali Kota dr Richard Sualang saat membuka kegiatan mengatakan dirinya berkesempatan hadir karena ingin melihat jajaran Pemkot Manado khususnya kawan-kawan lurah, ketua-ketua lingkungan bagaimana mereka menata kelurahan atau wilayah masing-masing menjadi lebih baik.

“Tentunya dari segi administrasi pelayanan kepada masyarakat dan tentunya juga program-program pembangunan kepada masyarakat yang ada di kelurahan baik yang sudah dilaksanakan maupun yang akan dilaksanakan,” tutur Wawali Richard Sualang.

Lagi kata Wawali yang menjadi bagian yang paling penting adalah lurah dan ketua-ketua lingkungan mempunyai hubungan yang baik bisa sinergis dengan masyarakat, apalagi dengan tokoh-tokoh masyarakat.

Tampak hadir Asisten I Herri Saptono, Sekretaris Dinsos Kota Manado Selfie Lasut, Kabag Pemerintahan Sonny Takumansang, Camat Wanea Deaysi Kalalo, Stasus Steven Rondonuwu, Tokoh masyarakat, Tokoh Agama, Lurah Pakowa Noldy Lela S.sos Bhabikamtibmas, Babinsa, serta undangan lainnya. (don)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *