Pembukaan HRG Bumotik Berlangsung Meriah

Headline, Manado, Mimbar532 Dilihat

Manado, Sumber Berita ID – Pembukaan Kegiatan Hari Besar Gerejawi di Jemaat GMIM Bukit Moria Tikala Baru (Bumotik) berlangsung meriah. Acara yang di ketuai oleh Dra. Aaltje Dondokambey Mkes. Apt ini diawali dengan kegiatan jalan sehat yang diikuti oleh seluruh jemaat di 29 kolom.

Selain jalan sehat, diadakan juga senam zumba, pemberian door prize, senam Sicita, pemeriksaan kesehatan juga pembagian sembako. Mewakili Walikota dan Wakil Walikota Manado, Kepala Dinas Perhubungan Kota Manado Jefrie Worang menyambut baik dengan kegiatan pembukaan kegiatan hari raya Gerejawi GMIM Bukit Moria Tikala Baru.

“Mengiringi jemaat dalam kegiatan ini, saya sampaikan doa dan harapan kiranya jemaat GMIM Bukit Moria Tikala Baru senantiasa giat dan solid dalam kehidupan jemaat dan bermasyarakat,” ujar Worang.

Worang berharap, sebagai jemaat dan masyarakat untuk saling menghargai sesama manusia seperti mengasihi diri sendiri. “Membangun disiplin diri dan etos kerja, hidup sehat dan menjaga kebersihan dimanapun kita berada,” katanya kembali.

Mengakhiri sambutan, mewakili Pemerintah Kota Manado, Worang mengingatkan untuk masyarakat dan jemaat agar tetap waspada dengan cuaca ekstrim dan tetap waspada, hindari lokasi rawan longsor.

Ketua Panitia HRG Jemaat GMIM Bukit Moria Tikala Baru, Ketua DPRD Kota Manado Aaltje Dondokambey menyampaikan terima kasih kepada jemaat GMIM Bukit Moria Tikala Baru yang telah terpanggil untuk memeriahkan kegiatan tersebut.

“Saya sebagai ketua panitia selalu bersama dengan jemaat untuk bersama dengan panitia HRG 2023 jemaat GMIM Bukit Moria Tikala Baru mengucapkan terimakasih pada jemaat yang sudah bersama – sama sejak pagi. Marilah kita sukseskan HRG ni dengan meriah dan damai sejahtera, bergotong royong memeriahkan rumah kita gereja Bukit Moria,” pungkas Dondokambey didampingi Ketua BPMJ Bukit Moria Tikala Baru Pdt. Handrie Dengah, MTh didampingi Wakil Ketua BPMJ Johanis Pontoluli.(don)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *