ToRa Sah Pimpin POSSI Sulut

Headline, Manado, Sport506 Dilihat

Manado, Sumber Berita ID – Bertempat di Gran Puri Hotel Manado, pengurus Persatuan Olahraga Selam Seluruh Indonesia (POSSI) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) dikukuhkan oleh Ketua Umum PB POSSI Mayjen TNI (Mar) Widodo Dwi Purwanto, pada Minggu (19/06/2022).

Dalam kegiatan, itu dilakukan pengukuhan ketua POSSI Provinsi Sulut kepada Gregorios Tonny Rawung oleh Ketua Umum PB POSSI.

Dalam sambutannya, Widodo mengucapkan selamat atas dikukuhkannya para pengurus POSSI Sulut. Dan berharap perkembangan olahraga selam di Sulawesi Utara semakin berkembang.

“Saya selaku Ketua Umum PB POSSI mengucapkan selamat atas kepengurusan yang baru dibawah kepemimpinan Bapak Tonny Rawung, semoga organisasi ini semakin baik, dan memberikan dampak positif pada olahraga selam di Sulawesi Utara yang semakin berkembang,” kata Purwanto.

Tonny Rawung yang kerap disapa ToRa ini dalam memberikan sambutannya mengapresiasi para pengurus POSSI Sulut yang telah bersama-sama menunggu Surat Keputusan Keputusan (SK).

“Saya berterimakasih kepada para pengurus yang telah bersama-sama menunggu SK yang seharusnya sudah dari tahun lalu. Namun sekarang ini sudah bisa terlaksana. Oleh karena itu, mari kita para pengurus POSSI Sulut bekerjasama untuk perkembangan olahraga selam di Sulawesi Utara ini.” kata ToRa.

Tak lupa, ToRa mengucapkan terimakasih atas kepercayaan yang sudah diberikan untuk memimpin POSSI Sulut.

“Harapan kami ke depan pada event-event olahraga seperti PON, kita bisa menambah jumlah medali untuk daerah kita ini. Terimakasih atas kepercayaan yang sudah diberikan kepada saya. Kiranya kita diberikan kekompakan dalam melakukan pekerjaan kita yang akan datang,” tutupnya.(don)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *