Dishub Manado Terus Tindaki Pelaku Parkir Liar di Sepanjang Jalur Pedestrian Boulevard

Manado, Sumber Berita ID – Perlahan-lahan, wajah kota Manado menjadi lebih indah dan rapih, setelah Pemerintah Kota Manado di bawah komando Walikota Andrei Angouw dan Wakil Walikota dr. Richard Sualang melakukan pembangunan yang signifikan dan terarah.

Saat ini, infrastruktur sudah berdiri megah untuk dinikmati warga Kota Manado. Namun, diperlukan dukungan dan partisipasi warga kota tinutuan ini. Tak muluk-muluk, dengan menaati aturan yang ada saja, masyarakat sudah ikut membangun daerah kita yang tercinta ini. Salah satunya masalah parkir liar di daerah pedestrian sepanjang jalur Piere Tendean, Boulevard.

Untuk mengatasi parkir liar tersebut, Pemerintah Kota Manado melalui Dinas Perhubungan Kota Manado langsung memberikan tindakan tegas.

Kepala Dinas Perhubungan Kota Manado Jefrie Worang menyampaikan, pihaknya mengerahkan sejumlah petugas untuk melakukan penindakan.

“Petugas kami langsung dikerahkan untuk melakukan penindakan,” Worang didampingi Kabid Perhubungan Darat Kota Manado Donald Wilar, pada Jumat (17/02/2023).

Keberadaan parkir liar tadi, kerap bikin arus lalu lintas di sekitaran Mantos dan Mega Mall macet.

Worang juga menambahkan, sosialisasi bahkan penindakan berupa penggembosan sering dilakukan oleh Dishub Manado.

“Setiap hari kami rutin melakukan penindakan di lapangan, tapi masih ada juga yang sering parkir sembarangan,” jelasnya.

Bahkan aea pedestrian yang dibuat indah dan nyaman oleh Pemerintah Kota tak luput dijadikan tempat parkir.

“Dihimbau untuk masyarakat agar mencari tempat parkir yang sudah disediakan, jika ditemui petugas ada yang masih melanggar akan ditindak tegas,” pungkasnya. (don)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *