Walikota Angouw Hadiri Peringatan HUT Ke-88 GMIM Bersinode

Headline, Manado, Mimbar495 Dilihat

Manado, Sumber Berita ID – Walikota Manado Andrei Angouw menghadiri kegiatan HUT Ke-88 GMIM Bersinode di Kawasan Megamas Manado pada Kamis (01/09/2022) pagi.

HUT Ke-88 GMIM Bersinode yang diketuai Ibu Irene Angouw Pinontoan ini di isi dengan berbagai acara, baik jalan sehat, senam dan kegiatan lainnya. Acara pagi hari diawali dengan jalan sehat start dari Taman Berkat dan finish di Lapangan Basket Mega Mas. Di lokasi Megamas dilaksanakan Ibadah dalam rangka HUT Ke-88 GMIM Bersinode yang dipimpin Pdt. Adolf Wenas.

Walikota selesai menyampaikan sambutan singkat langsung membuka secara resmi kegiatan ini yang ditandai dengan pemukulan Tagonggong. Acara selanjutnya adalah senam SICUTAsicita yang diikuti oleh para peserta, undangan dan hadirin yang ada di lokasi kegiatan.

Hadir dalam kegiatan ini Para Pendeta dan Sinode Tokoh GMIM, Ketua BKSUA Kota Manado Yudi Tunari M.Theol, Kabag Kesra Otniel Tewal S.S.,M.Si yang juga sebagai Sekretaris Panitia kegiatan, Ketua Badan Pekerja Majelis Wilayah (BPMW) se GMIM, Ketua Badan Pekerja Majelis Jemaat (BPMJ) se rayon Manado, para Pendeta dan Guru Agama se Rayin Manado, Koordinator Bidang Kantor Sinode dan Keoala PPWG.(don)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *