oleh

TKB Diusul Dibuatkan Portal Parkir

Manado, Sumber Berita ID – Taman Kesatuan Bangsa (TKB) yang berada di seputaran pasar 45 Manado diusulkan untuk dibuatkan portal parkir.

Hal tersebut dikatakan oleh anggota DPRD Kota Manado dari komisi II Jimmy Billy Gosal saat ditemui media ini pada Kamis (11/08/2022).

Menurut Gosal yang akrab disapa dengan JG ini, dengan pembuatan portal parkir di area TKB akan membuat ikon kota Manado tersebut terlihat rapi dan tertata.

“Kami usulkan, area di TKB pasar 45 kalau bisa dibuatkan portal parkir. Karena area TKB tersebut merupakan ikon Manado. Saat ini kita bisa melihat langsung keadaan di sana seperti apa, tampak semrawut dan tidak rapi,” ujar politisi dari PDI Perjuangan ini.

Selain itu, dengan pemasangan portal parkir di area TKB diharapkan bisa mendulang pemasukan PAD untuk kota Manado.

Jimmy Billy Gosal

“Sangat diharapkan, apabila usulan ini bisa direalisasikan pasti akan menjadi salah satu sumber pemasukan kas daerah,” ucapnya.

Instansi terkait diharapkan mampu bekerjasama dengan baik untuk mengimplementasikan hal ini.

“Kami rasa masukan ini sangat baik. Dimana, selain untuk menambah nilai estetika TKB juga bisa mendompleng PAD. Dinas terkait saya harap bisa merealisasikan hal ini. Untuk itu, tahap pertama yang harus dilakukan adalah menertibkan tempat parkir liar di area TKB itu, dengan begitu pekerjaan akan semakin mudah,” tutupnya.(don)

Komentar

Tinggalkan Balasan