oleh

Perbesar Kemenangan, PDI Perjuangan Manado Targetkan Raih 18 Kursi Dewan

Manado, Sumber Berita ID – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kota Manado menggelar Rapat Kerja Cabang (Rakercab) bertempat di Hotel Luwansa Manado, Rabu (10/08/2022).

Kegiatan yang merupakan tindak lanjut dari Rakernas dan Rakerda PDI Perjuangan ini dihadiri perwakilan struktur Partai hingga tingkat Pengurus Ranting, serta perwakilan badan dan sayap Partai.

Olly Dondokambey selaku Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Sulawesi Utara, memberikan materi dan arahan dalam kegiatan tersebut. Olly mensosialisasikan beberapa poin penting terkait rekomendasi Rakernas Partai yang wajib diketahui dan menjadi pedoman oleh seluruh anggota dan kader Partai, diantaranya terkait Ideologi Pancasila, Sistem Politik dan Pemilu 2024, Pembangunan Desa serta agenda strategis Partai lainnya.

Terkait dengan Pemilu Tahun 2024, Olly menyampaikan target PDI Perjuangan di Kota Manado pada kontestasi nantinya bukan hanya sebatas mempertahankan kemenangan, tetapi lebih dari itu yaitu harus memperbesar kemenangan.

Kader PDI Perjuangan di Kota Manado pun diminta untuk tidak berpuas diri dan mabuk kekuasaan. Para kader Partai diminta untuk tetap menjaga rasa soliditas, solidaritas, dan gotong royong sebagai karakter Partai yang harus tetap terjaga.

Dalam Rakercab tersebut, Andrei Angouw selaku Bendahara DPD Partai yang juga menjabat sebagai Walikota Manado memberikan materi terkait internal organisasi serta arah pembangunan kota Manado saat ini.

Para kader diminta untuk terus bergotong royong mensosialisasikan program-program pemerintahan, serta turun ke masyarakat untuk menyerap aspirasi dan kebutuhan masyarakat di wilayah masing-masing.

Sementara itu, Richard Sualang selaku Ketua DPC Partai dalam forum Rakercab tersebut menyampaikan target yang akan dicapai PDI Perjuangan dalam Pemilu 2024.

“Selain memenangkan kontestasi Pilpres, PDI Perjuangan Kota Manado juga menargetkan pertambahan perolehan kursi pada pemilu 2024, dimana target DPRD Kota adalah minimal 18 kursi dan DPRD Provinsi minimal 5 kursi,” ungkapnya.

Diakhir Rakercab, para perwakilan PAC, Badan, serta Sayap Partai menyampaikan laporan dan pandangan umumnya masing-masing dilanjutkan dengan penyerahan laporan secara tertulis kepada pimpinan rapat.(don)

Komentar

Tinggalkan Balasan