Kabar Gembira, Dana Lansia untuk Oma – Opa Kembali Bergulir

Info676 Dilihat

Manado, Sumber Berita ID – Dana Lansia kembali diadakan di pemerintahan Walikota Andrei Angouw dan Wakil Walikota dr. Richard Sualang. Saat ini, program Dana Lansia diketahui sudah masuk dalam tahapan verifikasi.

“Dana lansia sudah kembali bergulir, anggaran sudah di tata di tahun 2022 ini, dan saat ini sudah masuk tahapan pendataan atau verifikasi,” ucap Kepala Dinas Sosial Sammy Kaawoan, pada Selasa (09/08/2022).

Ini menjadi kabar baik bagi para oma-opa di Kota Manado. Karena sebelumnya, Dana Lansia ini harus dihentikan dikarenakan pandemi covid 19.

“Dana Lansia pada beberapa waktu lalu memang harus di hentikan karena ada refocusing anggaran karena pandemi,” ujar Kaawoan.

Dirinya mengungkapkan, untuk lebih mengoptimalkan program Dana Lansia saat ini, pemerintah akan memfokuskan kepada para orang tua lanjut usia yang benar-benar berhak menerimanya.

“Kami akan fokus kepada pendataan ditingkat lingkungan sekarang ini, sehingga para penerima Dana Lansia ini adalah mereka yang benar-benar berhak mendapatkannya,” tukasnya.(don)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 komentar

  1. Tahapan pertama tahun politik,,, bgmn dgn hasil Musrenbang, tidak ada pergerakan sementara angaran nya SDH di plot.??😛😀😀