Patut di Contoh, Aaltje Dondokambey Tepat Waktu Hadiri Rapat Bapemperda

Manado, Sumber Berita ID – Badan Pembentukan Peraturan Daerah (Bapemperda) DPRD Kota Manado mengadakan rapat internal untuk membahas hal-hal terkait program kerja yang akan dilakukan kedepan.

Terkait hal itu, dalam agenda tersebut terlihat Ketua DPRD Kota Manado, Dra. Aaltje Dondokambey, Mkes, Apt datang tepat waktu.

Dari jadwal yang tertuang dalam undangan rapat tersebut pada pukul 11.00 Wita, ibu Al sapaan akrabnya sudah duduk di ruang rapat pada pukul 11.01.

Tampak terlihat belum ada satupun anggota yang hadir selain ibu Al.

Sekretaris Dewan Manado, Julises Deffie Oehlers pun mengapresiasi kehadiran tepat waktu dari ketua dewan tersebut. Menurutnya, sikap yang ditunjukkan oleh ibu Al patut di tiru para anggota dewan lainnya.

“Ini patut di contohi, sikap disiplin waktu itu sangat penting bagi semua anggota dewan, dan itu ditunjukkan oleh ibu ketua dewan Aaltje Dondokambey yang terkenal tepat waktu,” ucap Oehlers didampingi Kabag RRP Dekot Manado, Novly Siwi, pada Selasa (09/08/2022).

Sampai berita ini dirilis, agenda rapat Bapemperda belum juga di mulai.

“Kalau belum kuorum bisa saja rapat ditunda, karena rapat ini sifatnya tentatif,” ucapnya kemudian.

Terpantau saat ini, sudah hadir beberapa anggota dewan menemani ibu Al adalah Wakil Ketua Dewan Nortje Van Bone, Andre Gerungan, Sonny Lela, Mona Kloer, dan Franko Wangko. (don)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *