oleh

Natal Dan HUT Hanura Ke-15 Berlangsung Meriah dan Penuh Hikmah

Manado, Sumber Berita ID – Dalam rangka menyambut Natal Yesus Kristus dan di rangkaikan dengan HUT ke 15 Partai Hanura maka Keluarga besar Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Hanura Sulut melaksanakan ibadah Natal dan penyerahan bantuan diakonia kepada warga bertempat di Time Square Bahu Mall di Manado, pada Jumat (17/12/2021) dan di siarkan secara langsung lewat media sosial (live streaming record).

Menurut Ketua DPD Hanura Sulut hasil Musdalub Reynold Wuisan, menjelang hari Natal maka acara ini bagian dari ekspresi iman tentang makna kelahiran sang Juru Selamat Yesus Kristus yaitu tentang Kasih.

“Perayaan Natal bukan hanya seremonial, melainkan ekspresi Iman bahwa Natal menggambarkan betapa besar kasih Bapa terhadap manusia sehingga di karuniakan Anak-Nya yang tunggal menjadi Juru Selamat. Implementasinya adalah dengan berbagi kasih walau dalam situasi yang sulit,” ungkap Reynold Wuisan di dampingi beberapa Ketua DPC Hanura se Sulut.

Wuisan menambahkan “Kami adalah barisan anak muda yang optimis bahwa Partai Hanura di bawah Komando Ketua Umum DR. Oesman Sapta dan Sekjend Kodrat Shah, Hanura akan terus berbenah dan  berkontribusi bagi Bangsa dan Negara,” jelas Wuisan yang juga Anggota DPRD Kota Manado.

Seperti yang terpantau media, acara ini berlangsung sangat meriah dan penuh hikmah, mulai tarian dan musik Natal. Terlihat para pengurus dan kader serta simpatisan yang terdiri dari pemuda dan milenial kusuk menikmati acara yang di kemas oleh pengurus DPD dengan taat prokes.

Setelah ibadah di lanjutkan pembagian bantuan diakonia secara simbolis oleh DPC Manado kepada keterwakilan warga yang di hadir sebagai wujud syukur dalam rangka HUT Parta Hanura ke 15. (*/don)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed