oleh

Phembriah Kereh Kembali Terpilih Ketua Persagi Sulut

Manado, Sumber Berita ID – DPD Persatuan Ahli Gizi Indonesia (Persagi) Sulawesi Utara (Sulut), pada Sabtu (18/12/2012) menggelar Musyawarah Daerah dengan agenda pemilihan Dewan Pengurus.

Berdasarkan hasil pemilihan, Phembriah S. Kereh, S.Pd, SST, M.Si kembali terpilih sebagai ketua Persatuan Ahli Gizi Indonesia (Persagi) Sulawesi Utara periode 2022-2026.

Pada kesempatan tersebut, Ketua terpilih Phembriah Kereh mengungkapkan rasa syukur dan terima kasih atas kepercayaan untuk kembali memimpin Persagi Sulut.

Proses jalannya kegiatan Musda.

“Terima kasih kepercayaan dan dukungan teman-teman semua sehingga Musda ke 2 DPD Persagi Sulut bisa berjalan dengan lancar penuh dinamika organisasi tetapi semua bisa dilewati dengan sangat baik dengan tidak bertentangan aturan AD/ART organisasi,” ucap Dosen Jurusan Gizi Poltekes Kemenkes Manado itu.

Lebih lanjut Kereh mengungkapkan untuk melaksanakan konsolidasi di 15 Kabupaten/Kota.

“Dukungan anggota dan seluruh para ahli gizi sangat penting dalam kepengurusan dan berharap dinamika organisasi yang sudah kita lewati lumrah terjadi, terpenting bagi kita semua anggota persagi sulut tersebar di 15 DPC kab/kota kedepan konsolidasi perlu dilakukan untuk kepentingan anggota dan berjalan sesuai amanat organisasi,” ungkapnya.

Kedepannya peran Persagi Sulut untuk bersama Pemerintah dalam mengatasi masalah Gizi, oleh sebab perlunya loyalitas para anggota.

Foto bersama seusai kegiatan Musda.

“Harapan kita ke depan kepengurusan DPD yang baru dan pengurus DPC lebih loyal untuk kepentingan organisasi bukan pada siapa pemimpinya, karna jabatan hanya periodisasi tetapi organisasi tetap harus eksis walaupun pemimpinya berganti,” pungkas Phembriah Kereh Yang dikenal begitu akrab dengan para mahasiswa.(*/don)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed