oleh

BMI Manado Gelar Bakti Sosial Bersama Anak Panti Asuhan

Manado, Sumber Berita ID – Dalam rangka menyambut Natal Yesus Kristus di Tahun 2021, Organisasi Masyarakat (Ormas) Brigade Manguni Indonesia (BMI) Kota Manado mengelar kegiatan sosial kepada anak-anak yatim-piatu di Kota Manado, pada Sabtu (18/12/2012).

Kegiatan sosial ini tergolong unik. Anak-anak Panti Asuhan diundang khusus oleh BMI Manado bukan hanya sekedar diberikan bingkisan, namun diajak “pasiar” oleh Tonaas BMI Manado Stephanie Monintja.

Nonton bareng Spiderman BMI bersama anak yatim.

“Kegiatan ini adalah aksi spontanitas oleh Ormas DPD BMI Kota Manado. Kegiatan kami awali dengan Natal bersama BMI Manado dan pada hari ini kami mengundang anak-anak yatim-piatu untuk bersama-sama mengikuti ibadah bersama dan selanjutnya diajak makan bersama, dan mengelar nonton bareng film Spider-Man yang lagi booming, dan bermain di Transmart Studio Kairagi ini,” ucap Monintja ketika ditemui awak media di Transmart Studio Kairagi.

Monintja berharap, kegiatan ini bisa memberikan kebahagiaan kepada anak-anak yatim piatu ini. Karena menurutnya, kebahagiaan tidak hanya didapatkan oleh orang-orang yang berada, namun anak-anak Panti Asuhan juga berhak mendapatkan kebahagiaan.

“Momen ini kita ingin berbagi kasih dengan mereka para anak-anak yatim-piatu, bukan hanya sekedar memberikan diakonia kepada mereka tapi kami ingin mereka juga merasakan kegembiraan dan kebahagiaan dalam menyambut Natal ini dengan bergembira bersama mereka,” ujarnya.

Dia berharap, kegiatan yang sudah dilakukan itu bisa menginspirasi Organisasi lainnya.

Bermain di Trans Studio.

“Semoga dengan kegiatan yang sudah dilaksanakan oleh BMI Kota Manado ini bisa menginspirasi organisasi lainnya, karena ini sangat berarti bagi mereka. Apabila ada berkat, kenapa tidak kita membagi dengan orang yang kurang mampu,” tutupnya.

Dalam kegiatan tersebut, BMI Manado mengundang anak-anak Panti Asuhan dari Yayasan RAPI Manado, dan Yayasan Anak Jalanan Singa Yehuda.(don)

Komentar

Tinggalkan Balasan