Lakukan Penganiayaan, THL Pemkot Diringkus Tim Paniki

Headline, Hukrim422 Dilihat

Manado, Sumber Berita ID – Respon Tim Paniki Rimbas lll Polresta Manado, berhasil mengamankan seorang lelaki berinisial AP (26), Warga Desa Sea, Kecamatan Pineleng. Pasalnya, pelaku yang diketahui seorang tenaga harian lepas (THL) di Pemerintah Kota ini telah melakukan penganiayaan terhadap korban bernama Imanuel Pangemanan (24), Warga Perumahan CHT, Jaga II, Kecamatan Pineleng. Ia diamankan saat berada di rumahnya, Selasa (03/08) sekitar pukul 22:00 Wita.

Informasi yang dirangkum sesuai data dan laporan pihak kepolisian, dimana sekitar pukul 18.00 Wita di perum CHT Desa sea, awalnya pelaku sedang duduk sambil minum minuman keras bersama dengan rekan rekan korban. Beberapa saat kemudian korban melintas di depan pelaku, sambil berkata, ” mengapa korban sudah keluar di karenakan korban bersama kluarga sedang isolasi mandiri. ”

Selanjutnya pelaku dan korban terlibat adu mulut, merasa tersinggung pelaku yang sudah dalam keadaan mabuk ini langsung memukul korban dibagian wajah, dan hidung. Usai menganiaya korban, pelaku kemudian pergi meninggalkan lokasih kejadian. Sementara korban yang mengalami yangvtak terima dengan perbuatan yang di lakukan pelaku langsung laporkan kejadian yang dialaminya itu kepihak yang berwajib.

Mendengar informasi tentang adanya kasus penganiayaan, Tim Paniki Rimbas lll Polresta Manado langsung bergerak menuju tempat kejadian perkara (TKP) untuk melakukan pengumpulan bahan keterangan (Pulbaket). Setelah mendapatkan informasi keberadaan pelaku. Tim kemudian langsung menuju kerumah pelaku, dan langsung mengamankan pelaku ke mapolresta manado untuk proses lebih lanjut. .

Kasat Reskrim Polresta Manado Kompol Taufiq Arifin ketika, membenarkan adanya penangkapan pelaku penganiayaan tersebut.” Pelaku tersebut sudah diamankan Tim Paniki Rimbas lll Polresta Manado, dan saat ini sedang dalam proses pemeriksaan penyidik. ” Jelas Arifin (Pra)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *