Walikota Minta Dispar Perhatikan TKB

Headline, Manado382 Dilihat

Manado, Sumber Berita ID – Walikota Manado, Andrei Angouw, Selasa (15/6) meninjau pusat Kota Manado Kompleks pasar 45 dan Taman Kesatuan Bangsa (TKB).

Kehadiran, Andrei Angouw untuk melihat beberapa hal yang perlu penataan dan dibenahi agar keliatan estetik dan tidak amburadul. Kondisi TKB yang tampak terabaikan dalam pemeliharaannya menjadi sorotan oleh orang nomor satu di Manado itu.

Walikota yang didampingi Sekretaris Kota Manado Micler Lakat dan Plt. Kadis DLH Manado Franky Porawouw meminta agar pohon-pohon yang berada di dalam Taman TKB dihilangkan dan diganti dengan Bunga.

“Didalam TKB sebaiknya jangan ada pohon tinggi, biar saja yang lingkaran bagian luar ada pohon-pohon tinggi tapi didalam sebaiknya tanaman rendah atau Bunga,” ucap saran Walikota Andrei Angouw kepada Kadis DLH. Tidak hanya itu saja, Andrei Angouw melihat secara langsung kondisi toilet, pemanfaatan air mancur hingga lampu-lampu yang tidak beroperasi lagi.

“Perlu ada perhatian dari Dinas DLH, Dinas Pariwisata (Dispar) dan instansi terkait untuk pemanfaatan TKB ini,” seru Angouw dalam merencanakan penataan Pusat Kota Manado.

Selesai dari peninjauan, rombongan bergerak menuju Kantor Otoritas Jasa Keuangan di Mahakeret Timur, yang sementara berlangsung kegiatan Vaksinasi kepada para karyawan dan pekerja kantor.(bonds)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *