Revitalisasi Pasar Bersehati Hampir Rampung, Gosal: Pengelola Harus Jaga Semua Fasilitas

Headline, Manado203 views

Manado, Sumber Berita ID – Pengerjaan Pasar Bersehati mendapat perhatian khusus Pemerintah Kota Manado, dimana Walikota Manado Andrei Angouw selalu memantau proses renovasinya.

Progres pengerjaan Pasar Bersehati terpantau sudah hampir rampung. Dan, rencananya pemerintah Kota Manado dalam waktu dekat akan meresmikan pasar tersebut dan selanjutnya menyerahkan pengelolaannya kepada PD Pasar Manado.

Dalam perjalanannya, PD Pasar Manado akan menjadi ujung tombak menjalankan pengelolaan Pasar Bersehati tersebut.

Anggota DPRD Kota Manado, Jimmy Gosal menekankan kepada PD Pasar Manado untuk bisa menjalankan pengelolaan Pasar Bersehati dengan sebaik mungkin.

“Ini yang kami harapkan, PD Pasar Manado harus mampu mengelola Pasar Bersehati dengan baik. Karena, jalannya pengoperasian pasar ini berada di Perusahaan Daerah Pasar Manado,” tukas Gosal saat ditemui awak media di ruang paripurna DPRD Manado, pada Rabu (07/09/2022).

Walikota Andrei Angouw saat turlap ke Pasar Bersehati pada beberapa waktu lalu didampingi Jimmy Gosal.

Anggota Badan Anggaran DPRD Kota Manado ini juga mengatakan, fasilitas yang telah disediakan oleh pemerintah untuk Pasar Bersehati, harus dijaga sebaik mungkin oleh pengelola. Sehingga, bisa berkesinambungan.

“Fasilitas yang diberikan oleh pemerintah di Pasar Bersehati itu sangat baik, lengkap dan sangat estetika. Namun, itu harus sejalan dengan cara menjaga dan mengelola semua fasilitas itu oleh pihak PD Pasar Manado, agar supaya fasilitas-fasilitas tersebut bisa berkesinambungan, tidak hanya sebentar saja sudah rusak,” ujar anggota Fraksi PDI Perjuangan ini.

Politisi dari PDI Perjuangan ini pun berujar, kebersihan, kenyamanan pembeli dan penjual patut diperhitungkan.

“Pasar Bersehati ini nantinya akan menjadi salah satu ikon Kota Manado.Tempt itu nantinya akan menjadi tempat perputaran ekonomi yang strategis. Faktor kebersihan dan kenyamanan harus diperhatikan. Ini penting, supaya pembeli dan penjual merasa nyaman melakukan aktivasi mereka,” tutupnya.(don)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *