oleh

Reses di Malalayang Satu, Jean Sumilat: Normalisasi Sungai Jadi Skala Prioritas

Manado, Sumber Berita ID – Legislator Ir Jean Sumilat, mengagendakan masa reses pertama di tahun 2021 di Kelurahan Malalayang Satu, pada Sabtu (10/04).

Banyak hal yang mencuat dalam agenda tersebut, diantaranya masalah normalisasi sungai.

Warga Malalayang Satu, Alex Poli saat menyampaikan aspirasinya mengatakan normalisasi di daerahnya perlu dilakukan untuk mengantisipasi banjir kembali terjadi.

“Saya sudah pernah sampaikan di Musrenbang, untuk kiranya proyek Penunjukan Langsung (PL) ditiadakan karena belum menjadi skala prioritas. Yang kami inginkan adanya normalisasi sungai, karena itu yang sudah mendesak dilakukan,” tukas Poli.

Jean Sumilat menanggapi langsung aspirasi tersebut, dan menurut Sumilat normalisasi sungai memang sudah menjadi skala prioritas dalam pembangunan di Kota Manado.

“Normalisasi sungai di Kecamatan Malalayang sudah menjadi skala prioritas kami, terlebih saya duduk sebagai anggota Dewan di Komisi III yang mempunyai 9 mitra kerja di bidang pembangunan dan saya masuk di Badan Anggaran (Banggar), jadi Pak Poli tidak usah ragu lagi, tentunya dengan pemerintahan Bapak Andrei Angouw dan Bapak Richard Sualang Kota Manado akan lebih baik,” tukas Sumilat.

Ir Jean Sumilat menyerahkan sembako kepada warga lansia.

Diketahui, reses yang di hadiri oleh Camat Malalayang Yusuf Kopitoy dan dari Perwakilan Dinas PUPR Manado tersebut diakhiri dengan pembagian sembako dan kasur kepada warga Malalayang Satu.(bonds).

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed