oleh

Kopitoy: Normalisasi Sungai Terjadi, Jean Sumilat Dijamin Terpilih Kembali

Manado, Sumber Berita ID – Salah satu hal yang mencolok dalam reses anggota DPRD Kota Manado, Jean Sumilat yang dilakukan di Malalayang Satu, Sabtu (10/04). Yaitu pernyataan dari Camat Malalayang Yusuf Kopitoy yang mengatakan, apabila normalisasi anak sungai di Malalayang Satu direalisasikan maka menurut Kopitoy, Jean Sumilat akan kembali terpilih menjadi anggota DPRD Manado.

“Saya sangat mengapresiasi anggota DPRD Manado, Ibu Jean Sumilat, kami sangat tahu kinerjanya selama ini, saya yakin apabila normalisasi anak sungai terealisasi di Malalayang Satu ini, maka saya jamin, ibu Jean Sumilat akan dipilih lagi menjadi anggota DPRD Kota Manado di periode selanjutnya,” tukas Kopitoy menanggapi keluhan masyarakat tentang banjir yang terjadi di daerah tersebut.

Kopitoy menambahkan, kinerja legislator dari Fraksi PDIP tersebut sudah tidak diragukan lagi, apalagi menurutnya pada banjir beberapa waktu lalu, Sumilat langsung turun lapangan bertemu dengan warga terdampak.

“Saya sangat tahu kinerja Ibu Jean Sumilat ini, karena pada banjir beberapa lalu, Ibu Jean Sumilat langsung turun lapangan ke lokasi, tak hanya itu, Ibu Jean juga merespon dengan memberikan bantuan kepada warga,” tukas Kopitoy.(bonds)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed