oleh

Franko Wangko Adakan Reses di Malalayang II

Manado, Sumber Berita ID – Masa reses dimanfaatkan para legislator Kota Manado untuk menyerap aspirasi dari warga di masing-masing daerah pemilihan. Seperti yang dilakukan personil Komisi I, Franko Wangko di Kelurahan Malalayang Dua, Lingkungan V, Kecamatan Malalayang, Sabtu (10/4/2021).

“Kalau ada yang ingin menuangkan aspirasi, diberi kesempatan dalam sesi tanya jawab. Apapun permasalahan sosial yang terjadi di kalangan masyarakat, silahkan sampaikan dan kita carikan solusi bersama-sama, kebetulan saat ini hadir perwakilan dari SKPD,” kata Franko Wangko.

Salah seorang warga menanyakan soal Kamtibmas di Malalayang Dua.

“Kami lihat ada pak Kapolsek Malalayang yang hadir, dan yang kami tanyakan adalah mengapa akhir-akhir ini banyak terjadi aksi pencurian,” tutur warga lingkungan 5.

Menjawab aspirasi warga, Kapolsek Malalayang Adrian Wenas yang juga menjadi pembicara dalam reses mengatakan, untuk segera mengantisipasi dan meminimalisir masalah kamtibmas di wilayah Malalayang Dua.

“Sekarang bukan hanya di Malalayang. Orang mencuri bunga pekerjaan paling gampang. Sehingga kembali lagi ke diri kita masing-masing untuk lebih protektif menjaga barang-barang kita. Aspirasi Ini akan menjadi paparan saya, dan saya janjikan, setiap malam mobil patroli polsek malalayang akan masuk disini,” Uujar Kapolres.

Selain masalah kamtibnas, warga Malalayang Dua juga menyampaikan sejumlah aspirasi. Seperti, Ketersediaan air bersih, jalan rusak di wilayah Malalayang, penerangan jalan, serta masalah sampah.(bonds)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed