oleh

Barol Sulut Bersama Yayasan LBH Lakukan Aksi Peduli Lingkungan

Manado, Sumber Berita ID – Barisan Relawan Olly (Barol) Sulut bersama Yayasan Lestari Bumi Hijau (LBH) melakukan aksi sosial peduli kelestarian alam, di kawasan Gunung Soputan, Minggu (31/10).

Ketua Barol Sulut, Natanael Pepah menjelaskan tujuan dari kegiatannya ini adalah melakukan sosialisasi lewat penyuluhan untuk menyelamatkan dan melestarikan lingkungan.

” Kali ini kami terjun dalam aksi sosial dalam rangka menyelamatkan dan melestarikan lingkungan, aksi ini adalah bentuk kepedulian dari Barol Sulut, kami terpanggil bersama dengan Yayasan Lestari Bumi Hijau (LBH), bersama para anggota Barol Sulut terjun langsung ke kawasan gunung Soputan ini selain aksi sosial juga kami melakukan penyuluhan tentang bagaimana kita para generasi muda bisa memberi diri dalam bentuk kepedulian dalam melestarikan lingkungan, demi masa depan anak cucu kita,” tutur Pepah yang didampingi olehk ketua harian Patrick Umboh, sekretaris umum Zeth D Natan dan bendahara umum Berel R Paendong.

Dalam kesempatan tersebut, Barol Sulut bersama Yayasan (LBH) melaksanakan aksi bersih-bersih dan melakukan penanaman pohon.

” Dalam kesempatan ini kami bersama LBH selain melakukan penyuluhan juga Barol Sulut bersama anggota melakukan aksi bersih-bersih lingkungan sekitar kawasan gunung Soputan ini, dan tak lupa dalam kegiatan ini kami pun melakukan penanaman pohon, sebagaimana tujuan kami ini adalah menyelamatkan dan melestarikan lingkungan,” kata Pepah menjelaskan.

Dalam aksi sosial ini, turut dihadiri oleh para penggurus Barol Sulut dan para relawan dari Yayasan LBH, dan sebagai pembicara dalam penyuluhan adalah Dennie Mamontoh.(bonds)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed