oleh

Kunjungi Lorong Bukit Karombasan, AA Bongkar Semangat Warga

Manado, Sumber Berita ID – Andrei Angouw (AA) mendapat sambutan yang meriah dari warga Karombasan utara lingkungan 2. Memakai kemeja putih mantan ketua DPRD provinsi Sulawesi Utara ini langsung disambut pekikan merdeka oleh warga sembari berjalan kaki menyusuri lorong puncak bukit Karombasan Utara (Karut), pada Senin (02/11).

Dalam sambutannya, dia menjelaskan program dan visi misi kepada masyarakat apabila menjadi walikota Manado nanti.

” Kita akan tata pasar agar bisa memiliki daya tarik pembeli, pasar bersih bebas sampah itulah indikator kota yang maju,” tuturnya.

AA pun memaparkan program untuk semua lingkungan yang ada di kota Manado.

” Semua lingkungan yang ada di kota Manado akan mendapatkan 200 juta setiap tahunnya, agar kota kita semakin maju, keamanan warga dan terciptanya pembangunan bisa terlaksana, pasti masyarakat sejahtera, jadi jangan lupa kase jadi neh, jangan salah pilih, nanti menyesal, torang satu garis, pasti kota Manado maju dan sejahtera,” tuturnya dalam dialeg bahasa Manado.

Dalam kunjungannya kali ini, AA pun didapuk warga untuk berjalan kaki mengelilingi lorong bukit Karombasan, dan menyambangi rumah pemenangan militan anak ranting lingkungan 2 Karut pada keluarga Paendong Lololuan.

” Terimakasih atas kunjungannya, beberapa waktu lalu Pak Richard Sualang (RS) sudah datang kesini, dan kali ini Pak Andrei, mudah-mudahan dengan pertolongan Tuhan, calon kita Andrei Angouw dan Richard Sualang, bisa menjadi walikota dan wakil walikota Manado,” tutur ketua anak ranting Sanny Paendong. (bonds)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed