oleh

AA-RS Bantu Korban Kebakaran Winangun

Manado, Sumber Berita ID – Pasangan calon walikota Andrei Angouw (AA) dan calon wakil walikota Richard Sualang (RS) menunjukkan kepedulian kepada masyarakat. Terbukti, pasangan nomor urut 1 tersebut turun lapangan memberikan bantuan kepada korban kebakaran yang berada di kelurahan Winangun 1 lingkungan 4.

” Hari ini kami turun langsung melihat kondisi korban kebakaran yang berada di kelurahan Winangun 1 lingkungan 4, disini kami juga memberikan bantuan sosial dan menyumbangkan tempat tinggal sementara kepada korban. Dan menurut informasi ada 6 rumah yang didalamnya ada 8 keluarga, semoga bisa membantu, jangan dilihat dari nilainya, tapi ketulusannya dan kepada keluarga semoga diberikan ketabahan,” kata Richard Sualang saat berada di lokasi kebakaran, Jumat (9/10) siang.

Sementara itu, keluarga korban kebakaran menyambut baik kehadiran RS yang didampingi ketua PAC PDIP Malalayang, Jean Sumilat.

“Terima kasih kepada bapak RS yang sudah membantu kami. Semoga tujuan bapak dilancarkan Tuhan Yang Maha Esa,” kata Lintje Tawaluyan, salah satu korban kebakaran.(bonds)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed