Hadiri Pelantikan TMP, AA-RS:” Amunisi So Lebe Banyak”

Headline, Politik588 Dilihat

Manado, Sumber Berita ID – Sayap PDI Perjuangan, Taruna Merah Putih (TMP) melakukan pelantikan Pimpinan Anak Cabang (PAC) kecamatan Pall Dua yang dihadiri langsung oleh calon walikota dan wakil walikota dari besutan PDI Perjuangan dan Partai Gerindra, Andrei Angouw (AA) dan Richard Sualang (RS), Jumat (08/10).

“Mari kita rapatkan barisan, merahkan Manado dan tentunya menangkan Andrei Angouw dan Richard Sualang, dan dengan dilantiknya penggurus TMP kecamatan Pall Dua, ini berarti amunisi so lebe banyak,” ucap Sualang.

Sementara itu, Ketua TMP Kota Manado, Apriano Ade Saerang, mengimbau kepada seluruh kader TMP yang ada di semua wilayah kota Manado untuk memenangkan AA-RS.

“Kesempatan ini tidak datang dua kali, hanya satu kali saja. Untuk itu, momentum ini kita manfaatkan sebaik baiknya untuk memenangkan Andrei Angouw dan Richard Sualang untuk Manado dan Pak Olly Dondokambey dan Pak Steven Kandouw untuk Sulawesi Utara,” pungkas Saerang.

Turut hadir dalam kegiatan ini, Pimpinan TMP Sulut, Wakil Ketua Meppy Manuhutu, Sekretaris Torry Kojongian , Ketua TMP Kota Manado Apriano Ade Saerang dan para pengurus TMP, Ketua dan Pengurus PAC Paal Dua, Ranting PDI Perjuangan dan Tim Fighter Pimpinan Jack Kapantouw. (bonds)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *