oleh

“Mak Mak Squad” Masuk Pasar Lakukan Aksi Sosial

 

Manado, Sumber Berita – Perkumpulan ibu-ibu rumah tangga yang bernamakan ” Mak mak Squad” turun lapangan melakukan aksi sosial membagikan masker kepada masyarakat. Tujuannya yaitu membantu pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran covid-19.

” Kami mak mak Squad masuk ke pasar-pasar tradisional. Selain berbelanja yang akan dibagikan kepada masyarakat, kami juga membagikan masker kepada warga yang kami temukan tidak memakai masker,” tutut Jeane Laluyan, yang turut ikut dalam rombongan tersebut, pada Jumat (25/09/2020).

Jeane Laluyan

Dia menjelaskan, grup Mak mak Squad tersebut merupakan perkumpulan dari ibu- ibu rumahtangga yang aktif dalam aksi sosial.

“Kami merupakan perkumpulan ibu-ibu rumah tangga yang aktif dalam aksi sosial, kami disini dalam kapasitas sebagai mak mak rumah tangga biasa, yang memang sehari-hari berada dipasar, dan untuk di masa pandemik ini, kami membantu program pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran covid-19 dengan mengajak warga memakai masker dan jaga jarak,” kata Laluyan.

Dalam aksi sosial tersebut, dihadiri pula oleh istri wakil gubernur Sulawesi Utara, dr. Kartika Devi Tanos, dr. Merry Mawardi yang juga istri dari Richard Sualang, anggota DPRD dari fraksi PDI Perjuangan Jeane Laluyan, Ir. Jean Sumilat, dan Rosalita Manday.(bonds)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed