oleh

Jean Sumilat: Nomor 1 Adalah Kesuksesan

Manado, Sumber Berita – Ketua PAC PDI Perjuangan kecamatan Malalayang, Ir. Jean Sumilat memberikan tanggapannya terhadap pasangan calon walikota Andrei Angouw dan calon wakil walikota, Richard Sualang yang mendapatkan nomor urut 1.

Menurut anggota DPRD kota Manado dari komisi III ini, nomor 1 adalah kesuksesan dari seorang pemimpin.

” AA-RS adalah contoh seorang pemimpin yang sukses, Andrei Angouw seorang ketua DPRD Provinsi, dr Richard Sualang adalah ketua PDI Perjuangan kota Manado, jadi mereka adalah pasangan yang sangat paripurna, seorang pengusaha dan seorang dokter,” kata Sumilat saat ditemui awak media di rumah pemenangan DPC, Kamis (24/08/2020).

Dia menambahkan, pasangan nomor urut 1 ini mempunyai visi dan misi yang tepat untuk membangun kota Manado.

” Saya di Komisi III DPRD kota Manado banyak menemukan pembangunan yang bermasalah, belum merata, kota Manado butuh pemimpin yang baru yang mempunyai visi dan misi untuk kesejahteraan rakyat, dan pro rakyat,” ucap Sumilat kembali.

Diapun menambahkan, Ini adalah perintah partai yang harus dilaksanakan untuk memenangkan.

“Kalau dilihat jabatan sebelumnya yang dipegang oleh Ketua AA sudah sangat bagus karena sebagai Ketua DPRD Provinsi Sulut, namun karena ini adalah perintah partai jadi dia harus melepaskannya, dan kami sangat yakin kami akan menang di pilkada ini,” Tutupnya.(bonds)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed