oleh

Diguyur Hujan, AD Tetap Bagikan Bantuan Sosial

Manado, Komentar- Bendahara DPC PDI Perjuangan Manado Dra Aaltje Dondokambey MKes Apt (AD), tetap turun lapangan membagikan bantuan sosial, Rabu (23/09/2020).

Walaupun diguyur hujan deras, ketua DPRD kota Manado itu tetap menjalankan kegiatan tersebut.

” Ini adalah komitmen kami, tidak pandang siapapun dia, asal dia menerima dengan tulus kami berikan bantuan sosial ini,” tutur ketua DPRD kota Manado ini.

Ketua Repdem Manado, Zeth Dirk Natan dan bendahara Repdem Given Tangkudung, yang turut mendampingi mengatakan akan mendampingi bendahara DPC, Aaltje Dondokambey dalam kegiatan penyaluran bantuan sosial.

 

” Kami Repdem Manado Intens selalu dalam pembagian bansos ini, itu komitmen kami dan akan terus di jalankan,” tutur bendahara Repdem Manado, Given Tangkudung yang langsung diiyakan oleh ketua Repdem Zeth Dirk Natan.

Dari pantauan Harian Komentar, penyaluran bansos kali ini diguyur hujan lebat, sehingga pembagian bansos kepada masyarakat akibat pendemik sempat terhenti sejenak.

” Inilah bentuk kepedulian kepada masyarakat, ketua (Aaltje Dondokambey) sampai harus memakai payung masuk rumah ke rumah agar penyaluran bansos ini bisa berjalan dengan baik,” tutur Maikel, warga Kelurahan Banjer.(bonds)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed