Sah, AARS Kembali Diberikan Mandat Partai

Manado, Sumber Berita ID – Ketua DPD PDI Perjuangan Sulawesi Utara, Olly Dondokambey telah menyerahkan Surat Keputusan Partai kepada sejumlah bakal calon kepala daerah untuk bertarung di Pemilihan Kepala Daerah pada November nanti.

Diantara nama-nama yang diberikan mandat tersebut, disebutkan nama Andrei Angouw dan dr. Richard Sualang yang merupakan walikota dan wakil walikota Manado. Keduanya diberikan tugas oleh partai moncong putih untuk melanjutkan  kepemimpinan di Kota Manado.

“Tentunya kepala daerah yang berprestasi dan kinerja yang bagus di daerah pasti lanjutkan. “, ucap Dondokambey kepada awak media setelah melakukan pertemuan tertutup di kantor DPD PDI Perjuangan, Selasa (07/04/2024).

Olly melanjutkan, kepala daerah incumbent yang sudah terbukti memajukan daerahnya dipastikan akan mendapatkan mandat.

“Pokoknya sudah jelas walikota dan wakil walikota/ bupati dan wakil bupati yang bagus kerjanya, tetap melanjutkan,” kata OD panggilan akrabnya.

Sementara itu, Ketua DPC PDI Perjuangan Manado, dr. Richard Sualang tak menampik bahwa dirinya akan diberikan tugas partai untuk melanjutkan kepemimpinan di Kota Manado.

“Kami harap kepercayaan partai ini bisa sejalan dengan dukungan dan kepercayaan masyarakat Kota Manado,” ujarnya.
Sualang pun menyatakan kesiapannya untuk kembali dalam kontestasi pilwako pada November nanti.
“Tentunya kami siap melanjutkan pemerintahan ini,” ucap Wakil Walikota. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *