AA-RS Lanjutkan, OD: Bitung-Tomohon-Mitra-Minsel Masih Cari Par

Headline, Manado, Politik430 Dilihat

Manado, Sumber Berita ID – Olly Dondokambey (OD), Bendahara Umum PDI Perjuangan akhirnya merestui pasangan Andrei Angouw dan dr. Richard Sualang untuk kembali maju dalam Pemilihan Kepada Daerah (Pilkada) di Kota Manado pada November nanti. 

Keputusan itu dikatakan langsung oleh Gubernur Sulawesi Utara tersebut saat door stop bersama awak media di kantor Gubernur Sulawesi Utara, Senin (06/05/2024).

Menurut OD, keputusan tersebut sudah melalui tahapan verifikasi yang cukup ketat, dan tentunya atas izin dari Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri.

“Oh iya, sudah melewati beberapa tahap, salah satunya dengan verifikasi. Kalau calon walikota Manado, Andrei Angouw dan Richard Sualang,” tegas OD.

Ungkapnya, pada Selasa (07/05) besok, kedua kandidat teratas di pilwako Manado ini akan menerima surat keputusan dari partai berlambang moncong putih.

“Besok saya kasih suratnya (ke AARS),” kata OD singkat.

Menariknya, OD mengungkapkan sejumlah kandidat kepala daerah dari PDI Perjuangan di kabupaten kota di Sulut.

“Minut Joune Ganda – Kevin Lotulong, Bitung Maurits Mantiri lagi cari par, Tomohon Caroll Senduk lagi cari par, Mitra Ronald Kandoli lagi cari par, Minsel Franky Wongkar lagi cari par, Bolmong Limi Mokodompit lagi cari par,” ungkap Olly kembali. (don)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *