49 ASN Pemkot Manado Ikut Ujian Dinas, Lakat: Jadilah Ahli Di Bidang Masing-masing

Manado, Sumber Berita ID – Walikota Manado Andrei Angouw melalui Sekertaris Daerah Kota Manado Dr. Micler Lakat SH MH., Rabu (8/5/2024) pagi membuka kegiatan Pelaksanaan Ujian Dinas Tingkat 1, Tingkat 2 dan Ujian Penyesuaian Kenaikan Pangkat Bagi Pegawai Negeri Sipil Pemerintah Kota Manado Tahun 2024 bertempat di aula kantor BKPSDM.

Dalam sambutannya, Micler Lakat menuturkan bahwasannya kenaikan pangkat adalah bagian dari karir pegawai.

Disebutnya, kenaikan pangkat menandakan adanya peningkatan kemampuan, juga tanggung jawab yang diemban pegawai.

“Karenanya, menjadi kebahagiaan kita sekalian, bahwa pada saat ini, pemerintah kota manado kembali mengadakan ujian dinas tingkat 1, ujian dinas tingkat 2 dan ujian penyesuaian kenaikan pangkat pegawai negeri sipil. Saya menyambut baik kegiatan ini dan mengucapkan terima kasih kepada Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Manado beserta seluruh pihak yang terlibat,” ujar Lakat.

Menutup sambutannya, Sekda berpesan kepada para ASN untuk menjadi ahli di bidangnya masing – masing.

“Melalui ujian dinas ini, mari kembangkan potensi dan kompetensi saudara – saudara agar menjadi kapabilitas yang mumpuni. Pada gilirannya, kapabilitas tersebut memampukan saudara – saudara untuk mengemban jabatan atau mengisi kapasitas yang diberikan oleh pemerintah kota Manado. Belajar dan belajarlah terus, kuasai pengetahuan, terapkan, kembangkan dan bagikan,” pungkasnya.

Ujian dinas ini diikuti oleh 49 peserta dari ASN di jajaran Pemkot Manado.

Turut hadir mendampingi Sekertaris Daerah, Kepala BKPSDM Kota Manado Donald Supit SH.MH, Sekertaris BKPSDM bersama jajaran.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *