Paripurna Laporan Pansus, Wawali Sualang Apresiasi DPRD Manado

Headline, Manado, Parlemen135 Dilihat

Manado, Sumber Berita ID – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Manado menggelar Rapat Paripurna untuk membahas laporan Panitia Khusus (Pansus) terhadap laporan keterangan pertanggungjawaban (LKPJ) Wali Kota Manado tahun anggaran 2023.

Dalam rapat tersebut, ikut ditandatangani surat keputusan DPRD dan berita acara tentang rekomendasi DPRD terhadap laporan keterangan pertanggungjawaban (LKPJ) Wali Kota Manado, Selasa (16/04/2024). Rapat dipimpin oleh Wakil Ketua I DPRD Manado, Noortje Van Bone SPd, dan didampingi Ketua Dra Aaltje Dondokambey, MKes, serta Adrey Laikun, ST, rapat paripurna ini menjadi wadah bagi anggota DPRD untuk mendengarkan dan menyetujui penyampaian dari ketua panitia khusus, Hengky Kawalo.

Dalam laporannya, Ketua Pansus memberikan apresiasi pada sejumlah SKPD yang dinilai berhasil menjalankan tupoksinya, dibalik semua prestasi tersebut Kawalo juga memuji kinerja Walikota Andrei Angouw dan Wakil Walikota Richard Sualang yang telah banyak melakukan terobosan dalam segala bidang sehingga Manado saat ini benar-benar maju dan sejahtera.

“Apresiasi buat AARS yang harus diakui telah bekerja keras sehingga wajah Kota Manado telah banyak perubahan,” papar Kawalo, yang langsung mendapat aplaus dari undangan yang hadir di ruang paripurna.

Keputusan yang dihasilkan dari rapat tersebut akan menjadi dasar bagi tindak lanjut DPRD Kota Manado dalam menjalankan tanggung jawabnya.

Pesan tersebut mencerminkan pentingnya kolaborasi antara pemerintah daerah dan DPRD serta seluruh pemangku kepentingan dalam memajukan Kota Manado menjadi kota yang maju dan sejahtera bagi seluruh warganya.

Usai Paripurna, Wakil Walikota Manado dr Richard Sualang pada media menyampaikan apresiasi atas kinerja DPRD Manado yang telah memberikan rekomendasi LKPJ tahun 2023, dan sebagai pemerintah ini akan menjadi dorongan pada pemerintah untuk terus melakukan terobosan demi menciptakan Manado Maju dan Sejahtera.(adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *