Rolling Jabatan Pemkot Manado, Porawouw Jabat Staf Ahli Walikota, Supriyatna Kadis DLH

Manado, Sumber Berita ID – Pemerintah Kota Manado di bawah pimpinan Walikota Andrei Angouw dan Wakil Walikota dr. Richard Sualang kembali melakukan rolling jabatan.

Acara pelantikan dipimpin langsung oleh Wakil Walikota dr.Richard Sualang, dilaksanakan di ruang serba guna kantor walikota, pada Selasa (05/03/2024).

Ada yang menarik dari rolling jabatan kali ini. Franky Porawouw yang sebelumnya menjabat sebagai kepala dinas Lingkungan Hidup Kota Manado, kini menjabat sebagai staf ahli walikota Manado.

Dalam sambutannya, Sualang mengajak para pejabat yang dilantik untuk terus berkarya.

“Jabatan ini merupakan suatu tantangan, kita harus terus tunjukkan kinerja dan berkarya. Sebagai PNS di pemkot Manado mendapatkan jabatan merupakan kepercayaan dari pimpinan,” kata Sualang.

Tambahnya, jabatan yang diberikan itu harus dijalankan dengan baik. Menurut Sualang, jabatan yang diperoleh itu harus sejalan dengan pelayanan kepada masyarakat.

“Kepercayaan ini harus dijalankan dengan sebaik-baiknya. Tanpa menjalankan pekerjaan dengan baik, pelayanan kepada masyarakat tidak maksimal. Kalian orang-orang terpilih, dan memang layak untuk jabatan ini, ” ujarnya.

Sualang menyinggung program dan visi misi AA-RS yang harus ditopang oleh seluruh pejabat di lingkungan pemerintahan Kota Manado.

“Kita tetap menjalankan visi misi walikota dan wakil walikota untuk Kota Manado. Program dan visi misi kami perlu ditopang saudara sekalian. tunjukkan kemampuan terbaik kalian. Tunjukkan kinerja, itu merupakan tolak ukur kami. Tentu dalam mengoptimalkan kinerja, kita tuntut peningkatan kinerja,” ujar Sualang. (don)

Berikut nama-nama pejabat yang baru dilantik hari ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *