Walikota Angouw Tekankan Pentingnya Mengukur Target Kinerja ASN

Headline, Manado343 Dilihat

Manado, Sumber Berita ID – Walikota Manado menghadiri acara Penandatanganan Perjanjian Kinerja dan Pakta Integritas Pemerintah Kota Manado Tahun 2024 yang dilaksanakan di Aula Serbaguna Kantor Wali Kota Manado, pada Rabu (07/02/2024) . 

Kegiatan diawali dengan doa pembukaan, dan dilanjutkan dengan laporan pelaksanaan kegiatan oleh Kabag Organisasi Drs. Novly Siwi M.SI.

Acara dilanjutkan dengan Pembacaan Pakta Integritas oleh Wali Kota dan diikuti seluruh Kepala Perangkat Daerah yang hadir.

Walikota dalam sambutannya menekankan soal perlunya perjanjian kinerja agar dapat diukur.

“Torang mindset target agar dapat dicapai sebab kita berusaha dan kita tau apa yang akan kita kejar untuk dicapai,” kata Walikota.

Walikota menceritakan saat dia sekolah di bidang teknik industri dan bagaimana dia bekerja serta segala mekanisme kerja dan apa yang dicapai saat kerja dalam setiap sift semuanya dicatat untuk mencari tau produktifitas kerja yang sudah dilakukan dan sudah dicapai.

“Jadi kerja kita jangan cuma rutinitas tapi harus ada target. Target terlalu rendah tidak memotivasi, demikian juga jika terlalu tinggi sehingga tidak dicapai. Jadi target ini harus realistis agar semakin produktif dan bertumbuh positif, ” jelas Angouw.

Dia berharap, agar hak ini diseriusi dan tahun ke depan harus lebih tajam target-target sebelumnya.

Diakhir sambutan Walikota memberikan apresiasi Penandatangan Pakta Integritas ini sebab bagi Walikota hal ini akan memotivasi semangat kerja seluruh ASN di lingkungan pemerintah Kota Manado.

Acara dilanjutkan dengan prosesi Penandatanganan Perjanjian Kinerja dan Pakta Integritas Pemerintah Kota Manado Tahun 2024 oleh Wali Kota, Sekot bersama seluruh Asisten, Staf Ahli Wali Kota, SKPD, Camat dan Para Kabag Setda Kota Manado, RSUD dan RS Gigi Manado.

Kegiatan ini dihadiri Sekretaris Pemerintah Kota Manado Dr. Micler C.S. Lakat S.H.,M.H, para Asisten, Staf Ahli, Inspektur, Seluruh Kepala SKPD, seluruh Kabag Setda Kota dan seluruh Camat se Kota Manado, Direktur RSUD Manado dan Direktur RS Gigi Manado.(lipsus)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *